Menikmati Hutan Bakau Dari Atas Rumah Pohon, Ecowisata Mangrove Sicanang




Kata siapa untuk wisata mangrove kita harus pergi jauh? Kalo kamu menetap di medan mungkin kamu sangat lebih dekat menikmatinya. Ecowisata mangrove sicanang yang beralamat di jalan pulau sicanang wajib kamu datangi. Kalo dari medan cukup menuju ke arah  pelabuhan belawan sebelum sampai di pelabuhan belawan lewat jembatan dan ada simpang tiga kamu wajib belok ke kiri. Untuk masuk kedalam wisata mangrove dari simpang tiga menepuh jarak berkisar 4-5 kilometer.  Gak susah kok carinya nnti disetiap simpang ada penunjuk arahnya.

Biaya masuk ke untuk wisata mangrove cukup terjangkau bagi siapapun harga yang di tawarkan hanya 5000 rupiah. Disini kamu bisa menikmati pemandangan hutan bakau dari atas rumah pohon dan berjalan di antara tumbuhan bakau.


 spot untuk berphoto

 rumah/cafe yang tidak terpakai lagi di ecowisata mangrove sicanang






Panorama ecowisata mangrove sicanang
 


Rumah Pohon ecowisata mangrove sicanang

Sangat di anjurkan untuk berhati-hati jalan yang terbuat dari bambu sudah sebagian rusak dan kurangnya perawatan untuk wisata yang satu ini. Sebenarnya wisata mangrove sicanang ini sangat berpotensi  besar untuk ramai dikarenakan kurangnya tempat wisata di kota medan.