5 Alasan kenapa orang suka berwisata ke komplek cemara asri medan

1. Bisa mengunjungi  vihara terbesar di asia tenggara


Di dalam komplek cemara asri kamu bisa mengunjungi vihara terbesar se-asia tenggara walaupun berada di ujung dalam komplek namun bangunan ini berdiri kokoh dan menjadikan icon di dalam komplek tersebut. Setiap harinya vihara ini selalu ramai di kunjungi  untuk ibadah dan lainnya di jadikan tempat untuk hunting berphoto.
 
2. Bisa melihat populasi burung bangau terbanyak se-sumatera utara.


Tak hanya vihara namun di cemara asri kamu juga bisa melihat populasi burung bangau terbanyak se-sumatera utara dan uniknya lagi burung-burung ini tidak pernah pergi jauh meninggalkan danau yang berada di dalam komplek dia menetap tinggal walaupun hujan dan cuaca panas melanda.

3. Bisa tempat ngumpul bareng teman/komunitas


Berada di tengah komplek taman ini selalu ramai di kunjungi baik hari biasa maupun hari libur tiba, banyak kegiatan yang dilakukan di taman mulai dari bercanda bareng teman, berphoto ala selebgram dan berteduh untuk merelaxsasikan badan.

4. Bisa memberi makan ikan di pinggir danau


Bagi yang membawa keluarga mungkin kegiatan ini tak akan di lupakan, memberi makan ikan di danau mungkin akan menjadi daya tarik disini. Tak hanya anak-anak orang tuapun ikut serta dalam kegiatan ini.

5. Bisa jajan kuliner di pinggir danau

Kalau yang ini boleh jadi wisata kuliner terbaik dengan baground danau penuh dengan burung bangau  kamu bisa membeli makanan bermacam ragam banyak pedagang menjajah makanan baik itu menggunakan gerobak, sepeda dll. Harga yang di tawarkan bervariasi di mulai dari harga 5000rupiah perporsi.