Wisata Museum Dunia Terbalik, Upside Down World Medan.




Wisata museum dunia terbalik? Baru dengar kan? Sama dong, kemarin saya juga baru dengar teman-teman hihi, mungkin yang kita tau selama ini wisata rumah di atas pohon. Kemarin malam saya berkunjung kesini dan Ini merupakan wisata terbaru di kota medan yaitu Upside down world medan. Ini adalah wisata museum dunia terbalik di kota medan yang di desain setiap ruangan dengan isi ruangan dibalik juga 90derajat. Pada saat saya masuk ke dalam upside down world semua desain perabotan rumah menjadi terbalik dimulai dari kursi,meja,lemari  dll.


Upside down world medan dibuka pada tanggal 5 maret 2017 dan upside down world adalah museum dunia terbalik pertama dan satu-satunya di medan.  teman-teman untuk alamat upside down world medan terdapat di jalan wahid hasyim no 29 medan.

Untuk tiket masuk ke Upside down world medan kamu di kenakan biaya sebesar 50ribu untuk kategori dewasa dan 25ribu untuk kategori anak-anak (2-12tahun).  Upside down world medan buka setiap hari ya teman, dimulai dari jam 11siang-8malam (Senin-Sabtu) dan 10pagi-7malam (Minggu/Hari libur)
 Di Upside down world medan kamu bisa menikmati  11spot berphoto tetapi kamu wajib bawa kamera/hp sendiri dan nnti kamu bakal di arahi oleh kakak/abg” yang bekerja disitu kalo mungkin belum ngerti gaya” untuk berphoto. 


Dan di upside down world juga ada kontes photo lo setiap bulannya dan kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta rupiah caranya upload photo saat berkunjung ke Upside down world medan dan follow akun instagram @Upsidedownworldmdn + tag. 


Dan jangan lupa juga buat beli souvenir disini menjual berbagai jenis barang yang di tawarkan dengan harga terjangkau. 



1 comments:

ternyata BANDUNG punya tempat wisata seperti suasana di korea, pengen banget main kesana