Pesona Bukit Yang Tak Jauh Dari Kota Medan

Berbicara tentang bukit botak yang terdapat di bandar baru, dikatakan botak bukan karena gak ada rambut ya guys hehe, tapi destinasi wisata disini sangat nyaman jika kita berkunjung dimulai dengan suasana sepi dan biaya untuk kesini sangat terjangkau hanya 10.000/orang. jika mau mengunjungi bukit botak melalui kota medan kita cukup ambil jalan menuju medan-berastagi dan memakan waktu tempuh lebih kurang 1 1/2 jam.
rutenya sangat mudah dari padang bulan kamu jalan menuju tanah karo tetapi kamu berhenti di simpang bandar baru terus masuk sebelah kiri ikutin aja jalannya sekitar 200mtr lebih kurang pas belokan kiri nnti kita ambil terusan saja jangan ambil belokkan kirinya soalnya pas simpang itu adalah pintu akses menuju kesana,  kalo jalan lumayan terjal buat menuju kesana soalnya bebatuan jalan cukup besar tapi diusahakan datang pada saat tidak hujan soalnya agak susah naik kesana, kalo kereta pasti bisa naik soalnya nnti diatas sudah ada parkiran. setelah sampai di parkiran nnti kita track santai cuma 10 menit dan sampailah kita di bukit botak.





Dijamin tidak nyesal jika berkunjung kesini deh sahabat explore wisata sumut, ini tempat paling nyaman ngecamp versi mimin dan paginya kita di suguhkan panorama kota medan dari kejauhan. sekian blog travel dari mimin see you next trip.

1 comments:

Akses air nya gimana BG? Apakah ada air di sana BG seperti sungai?