Sungai Tersembunyi di Kaki Gunung Leuser, Landak River



Untuk kedua kalinya saya berkunjung ke bahorok suatu pedesaan yang memiliki sejuta destinasi wisata, bahorok terkenal dengan destinasi  bukit lawang sebuah sungai  yang memiliki debit air yang bagus untuk tubing.

Tapi kita tidak membahas bukit lawang melainkan membahas  landak river suatu destinasi  yang terdapat juga di bahorok. Untuk rute sama seperti  ke bukit lawang perbedaannya kita nnti belok kekiri sebelum sampai ke bukit lawang, kita nanti melewati sungai dengan jembatan gantung dan  perkebunan milik warga untuk berkunjung  landak river, untuk tiket masuk tenang disini masih free alias gratis.

Nama landak diambil dari seorang tokoh yang terdapat di bahorok, Untuk destinasi cukup bagus dan rekomendasi buat kamu yang hobi nyatai di tengah hutan, ya enak sih uda gratis kamu juga bisa menikmati air yang memukau mata saat melihatnya, tenang aja kalo untuk penginapan dan tempat makan disini sudah ada.

Di bibir sungai juga terdapat goa-goa yang epic banget bagi kamu yang hobi berphoto dan buat kamu yang belum pernah merasakan keluar masuk goa disini bebas tapi sesuai  dengan aturan..